Telkomsel Gandeng Yonkav 9/SDK Cobra Selenggarakan Funtastik Be Strong di Warung Lengkong

Daerah
Sebarkan Artikel Ini:

Eposdigi.com – Funtastik Be Strong menjadi tema dari sebuah program dari Telkomsel yang bekerjasama dengan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 9 / Satya Dharma Kala (SDK) – Cobra yang diselenggarakan di Warung Lengkong – Tangerang Selatan, Banten pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, belum lama ini.

Ketua panitia kegiatan dari Telkomsel regional Sulawesi di wilayah Indonesia bagian Timur Robby Yandi menyampaikan kepada awak media dari Forum Wartawan Jaya (FJW) Indonesia bahwa kegiatan Funtastik Be Strong yang diikuti 75 orang dan dilakukan selama 3 hari.

Kegiatan ini dimulai pada hari Jum’at (20/01/2023) berupa kegiatan city tour keliling Jakarta dengan destinasi; Monumen Nasional (Monas), Masjid Istiqlal, Gereja Katedral kemudian Pantai Indah Kapuk.

Pada hari kedua yakni  Sabtu (21/01/2023) yaitu jalan – jalan wisata belanja oleh – oleh khas Kota Tangerang Selatan di Gerai Lengkong, kemudian masuk ke acara bounding bersama Batalyon Kavaleri 9 / Satya Dharma Kala – Cobra , Serpong Utara – Tangerang Selatan.

Baca Juga:

Warung yang Kian Memesona, Investor Kelas Dunia Pun Kepincut

Robby juga menyampaikan bahwa semua rangkaian kegiatan ini harus Funtastik serta Be Strong maksudnya semua harus happy dan menambah wawasan serta semangat baru yang lebih kuat lagi dan semua kegiatannya luar biasa.

Peserta kegiatan ditempatkan di barak prajurit  Yonkav 9 /SDK – Cobra dan mengikuti pelatihan – pelatihan dari Yonkav 9.

 

“Banyak hal yang kami peserta dapatkan dari kegiatan pelatihan ini terutama tentang kedisiplinan,  respect, kerjasama tim, fokus, sabar, berani mengambil keputusan, jiwa yang pantang menyerah dan tidak lupa juga banyak fun nya,” ujar Robby dengan senang.

Di Batalyon Kavaleri 9 / SDK semua peserta diperkenalkan dengan perlengkapan atau peralatan Kavaleri terutama kendaraan tempur seperti tank.

Semua peserta terlihat sangat bahagia mengikuti semua kegiatan tersebut terutama saat diajak berwisata keliling Yonkav 9 dengan naik tank dan juga latihan menembak target.

“Malam penutup acara Funtastik Be Strong dilaksanakan di Warung Lengkong dengan dihadiri oleh 2 Vice President Telkomsel – Mirza Budiwan dan Franky Daniel Pandensolang serta Komandan Batalyon Kavaleri 9 / Satya Dharma Kala – Cobra Letnan Kolonel Kav. Aidil Hajri dan Lista Hurustiati Pendiri Gerai & Warung Lengkong yang sekaligus sebagai ketua forum fasilitator CSR Tangsel,” terang Robby lebih lanjut.

Lista Hurustiati – pendiri Gerai dan Warung Lengkong mengaku sangat senang dengan berlangsungnya acara Funtastik Be Strong ini.

Kegiatan ini menjadi inspirasi baru untuk Gerai dan Warung Lengkong khususnya yaitu terkait pembinaan membentuk karakter / mental building untuk para karyawan maupun para pengusaha dengan melibatkan TNI khususnya disini adalah Batalyon kavaleri 9 / SDK – Cobra.

Harapannya kegiatan yang diselenggarakan oleh Telkomsel ini agar para peserta kegiatan lebih semangat dan strong serta happy melakukan kegiatan atau kerjanya di masa yang akan datang.

Baca Juga:

Kota Anggur Tangerang Selatan Bukan Hanya Slogan

Lista menambahkan bahwa semua rangkaian acara di malam Minggu bersama Telkomsel sangat kolaboratif, fantastik, spektakuler dan luar biasa. 

Acara ini juga diiringi oleh Yuk Project Band dari Warung Lengkong, dan alhamdulillah semua menu khas Warung Lengkong lengkap disantap habis oleh para peserta acara khususnya menu kearifan lokal Tangsel yaitu pecak nila.

“Tidak hanya itu, semua peserta merasa senang dengan produk – produk pengusaha UMKM di gerai Lengkong yang jadi oleh – oleh khas Kota Tangerang Selatan yang bisa dibawa pulang,” tutup Lista Hurustiati.

 

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of