Anda Membutuhkan Beasiswa Namun Tidak Tahu di Mana Mencarinya?

Nasional
Sebarkan Artikel Ini:

Eposdigi.com – Saat ini sudah bukan zamannya lagi seorang anak muda mengubur mimpi untuk belajar setinggi-tingginya, hanya karena alasan biaya. Ini terjadi lantaran ada banyak lembaga yang dengan tujuan masing-masing, menyediakan beasiswa untuk studi lanjut.

Beasiswa tidak hanya disediakan bagi mereka yang hendak studi di perguruan tinggi di luar negeri, tetapi juga banyak beasiswa yang tersedia bagi mereka yang ingin melanjutkan studi di dalam negeri.

Bagi mereka yang hendak melanjutkan studi di perguruan tinggi, tidak hanya tersedia beasiswa studi pada program pendidikan untuk meraih gelar S1. Tersedia juga beasiswa studi program untuk meraih gelar S2 dan S3, bahkan juga beasiswa program untuk meraih gelar diploma.

Pendaftaran Online SMU dan SMK Melalui Link Berikut :SMA Surya Mandala dan SMK Surya Mandala  – Untuk Informasi lengkap –> : Sekolah Surya Mandala

Beasiswa tersebut juga tidak hanya tersedia untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi. Bagi mereka yang mengalami kesulitan biaya untuk melanjutkan studi di jenjang pendidikan menengah. Meskipun saat ini, pendidikan hingga jenjang pendidikan menengah telah terselenggara secara gratis.

Baca Juga : Dibuka Beasiswa S1 Pada 8 Perguruan Tinggi Yang Dikelola BUMN, Apa Syaratnya?

Jika beasiswa banyak tersedia, sekarang bagaimana informasi tersebut dapat diakses oleh publik? Dalam hal ini, terutama bagi para lulusan sekolah yang bercita-cita melanjutkan studi namun mengalami kesulitan finansial.

Pada umumnya informasi akan adanya beasiswa disiarkan pada website yang diselenggarakan oleh lembaga pendidikan bersangkutan. Namun saat ini, banyak pula website yang secara khusus menyiarkan konten terkait beasiswa.

Website-website tersebut bahkan sangat update dan aktif membaharui informasi mereka tentang beasiswa terbaru. Tinggal para pemburu beasiswa secara rutin meluangkan waktu untuk mengunjungi website tersebut.

Berikut ini, beberapa website yang dapat Anda kunjungi, jika Anda sedang memburu beasiswa, demi meraih cita-cita.

  1. INDBeasiswa

Website ini merupakan salah satu website yang meyediakan informasi beasiswa terbaru dalam dan luar negeri, mulai dari jenjang pendidikan menengah maupun jenjang pendidikan tinggi.

Pada website ini tersedia link-link yang dapat menghubungkan Anda dengan lembaga penyedia beasiswa, baik di dalam maupun di luar negeri, dan sangat update.

Anda dapat mengakses website tersebut pada alamat domain: https://indbeasiswa.com.

  1. Scholars Official

Website ini merupakan salah satu website yang sangat update menyediakan informasi tentang beasiswa pada berbagai jenjang pendidikan, baik di dalam maupun di luar negeri. Fitur-fitur yang tersedia pada website ini sangat memudahkan Anda untuk memperoleh info terbaru terkait beasiswa.

Misalnya saat ini, info terbaru yang diposting adalah daftar beasiswa yang deadline pendaftarannya jatuh pada bulan Juli 2020, untuk mereka yang berminat memperoleh beasiswa studi di dalam negeri. Info tersebut di-posting tanggal 15 Juni 2020.

Anda dapat mengakses website tersebut pada alamat domain: www.scholarsofficial.com.

  1. beasiswa.id

Beasiswa.id adalah website yang fokus utamanya adalah memberikan fasilitas atau jalan bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi mengenai beasiswa. Website ini menawarkan beasiswa terbaru dan terlengkap, bagi Anda yang mencari beasiswa pada tingkat S1, S2, S3, di dalam dan di luar negeri.

Di samping itu, website ini pun menyediakan forum untuk berkomunikasi antar Anda yang sedang berproses untuk meraih beasiswa, anda yang baru menerima beasiswa, dengan para penerima besiswa yang sedang menempuh pendidikan maupun yang telah lulus.

Baca Juga: Lima Kesalahan yang Menyebabkan Sarjana Fresh Graduate Kehilangan Peluang Untuk Direkrut Bekerja di Perusahaan Impiannya

Website ini juga menyediakan tayangan live streaming tentang para penerima beasiswa yang ada di manca negara, untuk membantu para penerima beasiswa untuk menyiapkan diri dengan baik.

Anda dapat mengakses website ini melalui alamat domain : http://beasiswa.id.

  1. Beasiswa Pascasarjana

Meskipun namanya beasiswa pascasarjana, namun pada website ini juga banyak ditemui informasi tentang beasiswa S1. Website inipun selalu meng-update informasi mereka dengan informasi terbaru.

Pada setiap informasi yang disampaikan, selalu tersedia link, agar para pemburu informasi dapat mengunjungi langsung laman web lembaga yang menyelenggarakan info tesebut. Dengan demikian Anda dapat langsung berinteraksi dengan lembaga penyelenggara.

Anda dapat mengunjungi laman website ini melalui alamat domain https://www.beasiswapascasarjana.com.

Demikian informasi tentang beasiswa bagi Anda, para pemburu beasiswa. Manfaatkan gawai di tangan Anda untuk berselancar mengunjungi laman website-website tersebut. Mudah-mudahan Anda menemukan apa yang Anda cari. Selamat berburu!

(Tulisan ini sebelumnya tayang di depoedu.com, kami tayangkan kembali dengan izin dari penulis / Foto : suara.com.)

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of