Penuh Syukur; Perayaan Ulang Tahun Depoedu dan Eposdigi

Nasional
Sebarkan Artikel Ini:

Eposdigi.com – Puncak perayaan ulang tahun www.depoedu.com dan www.eposdigi.com dirayakan pada tanggal 28 Juli 2020, hari ini.  Bertempat di Restoran Telaga Seafoods BSD, ulang tahun ke tiga depoedu dan ulang tahun pertama eposdigi dirayakan secara sederhana namun penuh rasa syukur.

Tampak hadir dalam perayaan yang dimulai dari jam 17.00  WIB ini, sebagian besar kru redaksi yang berdomisili disekitar Bumi Serpong Damai (BSD).

Baca Juga: Gelas Pengalaman Eposdigi masih Kosong

Sebelumnya, rangkaian perayaan ulang tahun sudah dimulai sejak beberapa hari sebelumnya. Perayaan ulang tahun saat ini agak berbeda karena di awali dengan berbagai tulisan inspiratif sejak Jumat, 24 Juli 2020, dari beberapa penulis sebagai refleksi atas keberadaan depoedu dan eposdigi.

Dalam sambutannya, Sipri Peren pendiri sekaligus pimpinan umum depoedu dan eposdigi  mengungkapkan rasa sukur atas perjalanan dua portal berita ini.

Diskusi Kru Redaksi. Santai tapi Serius

“Kita patut bersukur bahwa komitmen dan konsistensi kita untuk menulis telah menghantar depoedu dan eposdigi sampai sejauh ini”, ucap Sipri Peren.

“Kita percaya bahwa segalah sesuatu yang kita lakukan dengan baik, pasti akan menghasilkan sesuatu yang baik pula di masa depan”, lanjut ayah dua orang putra ini, sambil memotivasi kru redaksi untuk lebih semangat menulis.

Oleh Sipri Peren, depoedu dan eposdigi sudah seperti putra ketiganya. Ia mengungkapkan demikian karena perhatiannya yang sepenuhnya tercurah untuk pertumbuhan dan perkembangan depoedu dan eposdigi.

 “Bukan hanya putra ketiga, lebih menjadi anak kesayangan kami”,  terang Margareta Josyarti – istrinya, yang didaulat memandu acara syukuran ulang tahun depoedu dan eposdigi.

Makan-makan Penuh Kekeluargaan

“Tidak hanya kami, depoedu dan eposdigi adalah anak-anak yang kita, segenap redaksi, yang sama-sama kita besarkan dengan perhatian, sesuai cara kita masing-masing, sebagai satu keluarga” lanjut Josy.

Turut hadir dalam perayaan ini, Paul Ludwig, seorang pembaca setia depoedu dan eposdigi. Dalam sambutannya Paul mengungkapkan bahwa depoedu dan eposdigi telah menjadi media alternatif yang khas.

“Semoga depoedu dan eposdigi terus menjadi media alternative yang selalu menyajikan berita secara tepat, akurat, konsisten dan terpercaya” harap Paul.

Baca Juga: Eposdigi.com Portal Pilihan untuk Kemajuan Bangsa

Acara ini  juga diisi dengan diskusi  seputar bagaimana menjaga semangat dan konsistensi menulis, yang dimulai dari segenap  kru redaksi. Komitmen untuk terus menghadirkan inspirasi lewat tulisan agar para pembaca bisa mendidik dan berbuat lebih baik.

Redaksi berkomitmen untuk tetap konsistensi dan meningkatkan kualitas tulisan, sembari membagi inspirasi dengan menyebarkan seintens mukin dua portal ini . Semata-mata agar komitmen depoedu dan eposdigi untuk menginspirasi bisa menjangkau lebih banyak pembaca

Sukuran ulang tahun depoedu dan eposdigi ditutup dengan makan-makan  penuh kekeluargaan.

Selamat Ulang Tahun  www.depoedu.com dan www.eposdigi.com. Semoga terus menghadirkan Inspirasi di Ujung Jari.

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of