Ini Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 1442 di Jabodetabek

Budaya
Sebarkan Artikel Ini:

 Eposdigi.com – Situs resmi Bimas Islam, bimasislam.kemenag.go.id telah merilis Jadwal Imsakiyah selama Bulan Ramadhan 1442 H. (2021) untuk berbagai kota di Indonesia.

Pada edisi ini, Depoedu.com merilis Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 1442 H untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Untuk pembaca Depoedu.com di kota-kota lain, dapat mengunjungi laman situs Bimas Islam di atas, untuk mengetahui Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa di daerah masing-masing.

Jadwal Imsakiyah berikut juga dilengkapi dengan jadwal Imsak, jadwal shalat, serta jadwal buka puasa untuk wilayah Jabodetabek selama 30 hari, mulai 1 Ramadhan 1442 H.

Dari Ormas Islam yang ada, baru PP Muhammadyah yang menetapkan jadwal hari pertama Puasa Ramadhan 1442 H, jatuh pada hari Selasa, 13 April 2021.

Sementara Kementrian Agama, sebagaimana tradisi selama ini, akan mengumumkan hari pertama Bulan Ramadhan setelah Sidang Isbat.

Berikut ini jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa selama Bulan Ramadhan 1442 H. di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, mulai 1 Ramadhan 1442 H.

Selamat memasuki Bulan Suci Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam di seluruh Indonesia.

Tulisan ini sebelumnya tayang di depoedu.com dengan judul “Ini Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Selama Bulan Ramadhan 1442 H. di Jabodetabek”, kami tayangkan kembali dengan izin dari penulis.

Sebarkan Artikel Ini:

2
Leave a Reply

avatar
2 Discussion threads
0 Thread replies
0 Pengikut
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca Juga: Ini Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 1442 di Jabodetabek […]

trackback

[…] Baca Juga: Ini Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Ramadhan 1442 di Jabodetabek […]