Dituding Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan, Kades Suka Maju Lakukan Klarifikasi

Daerah
Sebarkan Artikel Ini:

Eposdigi.com – Dituding lakukan perbuatan tidak menyenangkan Supardi selaku Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat lakukan Klarifikasi terkait berita yang terbit di media Online  www.eposdigi.com. pada 30/01/2024 yang berjudul : Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan Kades Suka Maju CS Di Polisikan.

Kepala Desa Suka Maju Supardi membantah apa yang dituduhkan oleh Jamil Arifin SH. MH, baik laporan aduan di Polres Ketapang dan pernyataan di media eposdigi tidak lama ini karena tidak memiliki dasar.

Kades Suka Maju Supardi menjelaskan dirinya selaku ahli waris Muhamad Johari/Nyai Sapura merasa bahwa tanah mereka di garap oleh Jamil Arifin SH. MH, tanpa ada pemberitahuan sehingga terjadi penahanan excavator, tujuannya agar disesuaikan disesuaikan dulu batas-batas takiran tanah.

Baca Juga:

Lakukan Perbuatan Tidak Menyenangkan Kades Suka Maju CS Dipolisikan

Hal ini dilakukan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami selaku ahli waris merasa tanah kami digarap, kami datang menahan excavator tujuannya agar memastikan batas -batas tanah kami tidak hilang, “. Ucap Supardi selaku Kades Suka Maju kepada Eposdigi lewat WhatsApp (31/01).

Supardi selaku Kades Suka Maju, juga menjelaskan pada saat di lokasi disaksikan aparat Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kades Sungai Awan kanan, BPD Sungai Awan kanan.

“Aneh !!! Pada saat penahanan Excavator, Jamil Arifin SH. MH, tidak ada di lokasi kejadian, Bagaimana dia tahu bahwa ada penahanan Excavator tersebut ???,” tutup Supardi selaku kades Suka Maju kepada Eposdigi.

 

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of