Depoedu.com, “Jembatan” Bagi Penulis dan Pembaca

Nasional
Sebarkan Artikel Ini:

Pengantar Edisi Ulang Tahun ke-3 Depoedu.com dan Ulang Tahun ke-1 Eposdigi.com

Sejak kemarin, Jumat 24 hingga Selasa, 28 Juli 2020, redaksi Depoedu.com dan Eposdigi.com menurunkan tulisan berturut-turut untuk mensyukuri serta merayakan tiga tahun Depoedu.com dan satu tahun Eposdigi.com menjumpai Pembaca.

Kami mengundang pembaca untuk bersama kami merayakan peristiwa ini dengan menulis komentar berupa ucapan selamat, refleksi, usul, atau saran untuk perbaikan Depoedu.com maupun Eposdigi.com ke depan, pada kolom komentar.

Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan, atas sinergi yang selama ini terjadi sehingga, Depoedu.com dan Eposdigi.com dapat  terus terbit hingga hari ini. Selamat membaca.

Eposdigi.com – Sejak berkenalan dengan Bapak Sipri Peren pada bulan November 2019, Depoedu.com selalu ada di hati dan pikiran. Melihat logo dengan tiga hati, pikiranku menganalisa bahwa hati pertama adalah hati penulis, hati kedua berwarna merah adalah hati Depoedu.com dan hati ketiga adalah milik pembaca.

Ketiga hati ini saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya dan hati Depoedu.com lah yang mempertemukan penulis dengan pembaca.

Baca Juga: Eposdigi.com Portal Pilihan untuk Kemajuan Bangsa

Segala ungkapan hati dan pikiran dari penulis dapat tersalurkan lewat hati Depoedu.com hingga sampai ke hati pembaca apabila didalami dengan pikiran yang jernih.

Ini menunjukan bahwa segala usaha atau pekerjaan yang bermula dari hati dan pikiran yang jernih akan berbuah baik dan menyenangkan. Sekalipun banyak ujian yang datang silih berganti. Sebab sabar dan tekun bersumber dari hati dan pikiran yang jernih.

Setiap pagi, saya bersama sesama pembaca yang budiman pasti bergumul dengan artikel yang termuat di Depoedu.com. Dari hari ke hari tulisan atau berita yang dibaca bervariasi topiknya, namun secara umum berkaitan dengan dunia pendidikan.

Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi setiap pembaca pada semua kalangan. Konten yang disuguhkan sesuai dengan perkembangan terkini dan aktual sehingga tidak membosankan para penikmat.

Sebagai tindak lanjutnya, tulisan yang telah terbaca diteruskan ke grup WhatsApp dan Facebook yang bernuansa pendidikan. Kiranya memberi makna pula bagi  pembaca-pembaca berikutnya.

Kehadiran Depoedu.com merupakan “jembatan” yang mampu menghubungkan para penulis dengan pembaca.

Baca Juga: Memberi Pengetahuan Bagi Generasi Bangsa

Penulis dapat menguraiakan segala hal yang bersifat edukatif dari yang dilihat, didengar dan dirasakan. Sebaliknya pembaca dapat menimba sekian banyak pengetahuan yang konstruktif dari artikel penulis yang dapat memperluas wawasan.

Dan lebih dari itu, dapat pula dijadikan sebagai inspirasi bagi sesama yang gemar menulis.

Terima kasih kepada Bapak Sipri Peren yang telah memotivasi saya untuk menulis.

Semoga selalu sehat dan semangat dalam berkarya menyebarkan kebaikan di tengah masyarakat, bangsa dan negara.

Selamat Ulang Tahun Depoedu.com. Tetap eksis meski terkadang sekian tantangan datang menghadang. Jayalah Depoedu.com dalam menjembatani para penulis dan pembaca se-tanah air. (Foto: Pertemuan pertama dengan developer. Depoedu.com dan Eposdigi.com disemai. )

Penulis adalah Guru SMAN 1 Lewolema, Kabupaten Flores Timur, NTT

 

Sebarkan Artikel Ini:

2
Leave a Reply

avatar
2 Discussion threads
0 Thread replies
0 Pengikut
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca Juga: Depoedu.com, “Jembatan” Bagi Penulis dan Pembaca […]

trackback

[…] Baca Juga: Depoedu.com, “Jembatan” Bagi Penulis dan Pembaca […]