Ketua DPRD Ketapang Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijrah

Budaya
Sebarkan Artikel Ini:

Eposdigi.com – Dalam rangka menyambut hari besar umat Muslim, yakni Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat, Muhammad Febriadi, S.Sos., M.Si., mengucapkan selamat Idul Fitri yang jatuh pada 2 Mei 2022 bagi umat yang merayakan.

“Masyarakat ketapang yang saya cintai dan umat Muslim yang saya banggakan, Saya M. Febriadi,S.Sos, M.Si., Selaku ketua DPRD Kabupaten Ketapang, atas nama pribadi dan DPRD Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada umat Muslim di Kabupaten Ketapang,” ujar M.Febriadi, Sabtu (30/4).

M.Febriadi, S.Sos juga mengajak, agar menjadikan perayaan ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, peduli sosial untuk menuju kehidupan yang lebih rukun dan harmonis antar sesama umat.

Disamping itu, memaknai perayaan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga membawa berkah bagi seluruh umat.

PPFK Ketapang Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah

Muhammad Febriadi, S.Sos., M.Si., bergabung dengan Partai Golkar pada tahun 2000. Ia pernah menjadi wakil Ketua Komcat Kecamatan Matan Hilir Utara. Sebelum menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang Periode 2021 – 2025, ia menajdi orang nomor dua di Partai Golkar Kabupaten Ketapang pada periode kepengurusan sebelumnya.

Tidak hanya di kepengurusan inti Partai Golkar, alumni Fisipol UNTAN, kelahiran 1973 ini pernah menjadi Ketua DPD KNPI selama dua periode dan Ketua Masyarakat Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR).

Pengalaman-pengalaman itulah yang menghantarnya menjadi orang nomor satu di legislatif Kabupaten Ketapang – Kalimantan Barat, saat ini.

“Mari kita jadikan makna lebaran sebagai momentum untuk menetapkan kehidupan yang rukun dan harmonis menuju Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera. Minal Aidin Wal-Faizin – Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya.

Sebarkan Artikel Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of